1. suatu alat yang menunjukkan langkah-langkah yang harus dilaksanakan dalam menyelesaikan suatu permasalahan untuk komputasi dengan cara mengekspresikan ke dalam serangkaian simbol-simbol grafis adalah
a. pseudocode
b. algoritma
c.diagram nassi-schenederman
d. flowchart*
e. data flow diagram
2. elemen terkecil pada bahasa pemrograman yang memiliki arti penting bagi compiler adalah
a. token*
b. identifier
c. function
d. expression
e. statement
3. Tipe data yang nilainya tidak memiliki titik desimal, adalah
a. float
b. boolean*
c. integer
d. string
e. real
4. dibawah ini yang bukan merupakan simple statement adalah
a. assignment statement
b. interation statement*
c. function/procedure statement
d. jump statement
e. statement penugasan
5. statement yang digunakan untuk melakukan perulangan statement, adalah
a. assinment statement
b. iteration statement*
c. function/procedure statement
d. jump statement
e. penugasan
a. pseudocode
b. algoritma
c.diagram nassi-schenederman
d. flowchart*
e. data flow diagram
2. elemen terkecil pada bahasa pemrograman yang memiliki arti penting bagi compiler adalah
a. token*
b. identifier
c. function
d. expression
e. statement
3. Tipe data yang nilainya tidak memiliki titik desimal, adalah
a. float
b. boolean*
c. integer
d. string
e. real
4. dibawah ini yang bukan merupakan simple statement adalah
a. assignment statement
b. interation statement*
c. function/procedure statement
d. jump statement
e. statement penugasan
5. statement yang digunakan untuk melakukan perulangan statement, adalah
a. assinment statement
b. iteration statement*
c. function/procedure statement
d. jump statement
e. penugasan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar